• (0766)700-810

Sambutan Direktur RSUD Kabupten Bengkalis

Kata Sambutan

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Yang Maha Kuasa karena hanya atas perkenan dan ridho-Nyalah website Profil Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bengkalis dapat di luncurkan.

Website Profil ini diluncurkan untuk memenuhi tuntutan masyarakat akan media informasi yang komprehensif mengenai profil dan bentangan tugas yang diemban Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis dalam melaksanakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selain sebagai salah satu sarana komunikasi dan publikasi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis. Juga sebagai salah satu bentuk sosialisasi serta panduan dan rujukan kepada seluruh konsumen pengguna jasa, stakeholder maupun mitra kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis.

Website Profil ini berisikan seluruh potensi yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis, baik kemampuan pelayanan, penunjang juga pelayanan pendukung lainnya, serta harapan dan rencana-rencana yang akan dikembangkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis ke depan. Kami berharap kritik, masukan dan saran dari para pembaca dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis ini. Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat dan sukses kepada Tim Penyusun Website Profil Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis, yang telah bekerja keras yang didukung pula oleh seluruh komponen rumah sakit sehingga terwujudlah Website Profil ini.

Kami berharap Website Profil ini hendaknya benar-benar bermanfaat dan menjadi pedoman bagi pengguna jasa, stakeholder, mitra kerja maupun seluruh pihak yang berhubungan dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis.
Sekali lagi saya ucapkan syukur dan dengan memohon RidhoNya semoga Website ini bermanfaat dan mendatangkan kemanfaatan yang besar bagi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis sendiri maupun kita semua. Semoga Allah SWT melindungi semua langkah kita. Amin

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Bengkalis, 30 Agustus 2017
RSUD Kabupaten Bengkalis

 
dr. ERSAN SAPUTRA. TH