• (0766)700-810

RSUD Bengkalis terima bantuan Bilik Desinfektan dari PKB Kab. Bengkalis

admin1
05 Mei 2020
11:52
27 Kali Dibaca
RSUD Bengkalis terima bantuan Bilik Desinfektan dari PKB Kab. Bengkalis

Bengkalis– RSUD Bengkalis (senin 04/05) menerima donasi dari PKB Kabupaten Bengkalis, donasi yang diberikan berupa satu unit Bilik Desinfektan dan Face Shield atau pelindung wajah.

Penyerahan bantuan oleh Ketua PKB Bengkalis Misliadi didampingi Anggota DPRD Irmi Syakip Arsalan langsung diterima oleh Plt. Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, turut serta Wakil Direktur Pelayanan Rita Puspa, S.K.M, M.P dan Kasi Sarana Keperawatan Ns. Nurhidayati, S.Kep.

Menurut Misliadi, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap tenaga medis yang berada digarda terdepan dalam menangani covid-19 di Indonesia, khususnya di Bengkalis.

“Hari ini, kita menyerahkan face shield atau alat pelindung wajah untuk tenaga medis di RSUD dan kita juga memasang satu unit bilik sterilisasi," ucap Misliadi.

penyerahan donasi oleh pkb

 Sementara itu, Plt Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan Saputra TH mengaku terbantu atas bantuan APD yanag diserahkan oleh PKB Bengkalis. Beliau menjelaskan bantuan APD ini sangat dibutuhkan tenaga medis di RSUD Bengkalis.

 

“Kita sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PKB Peduli, karena karena bantuan APD ini sangat kita butuhkan dalam memberikan pelayanan kesehatan terutama di RSUD Bengkalis,” Jelas Ersan.