• (0766)700-810

RSUD Bengkalis ucapkan Terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan

Admin1
25 April 2020
12:58
4 Kali Dibaca
RSUD Bengkalis ucapkan Terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan

Bengkalis- Terus mengalirnya bantuan  dari berbagai pihak yang memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan makanan tambahan untuk Tim Covid 19, pihak RSUD Bengkalis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Plt Direktur RSUD Bengkalis dr.Ersan Saputra, TH mengatakan bahwa RSUD Bengkalis banyak menerima bantuan dari berbagai pihak, dan bantuan tersebut akan langsung didistribusikan kepada Tim Covid dan Tenaga Medis lainnya yang benar-benar membutuhkan.

Beberapa bantuan yang diterima diantaranya dari Dompet Duafa Riau, Politeknik Bengkalis, PDHI Cabang Riau, Dinas Kesehatan Provinsi, Bank Rakyat Indonesia, Fakultas Kedokteran Gigi Trisakti,   PT Cataruma Persada Bengkalis, Senia Stationary, dan beberapa organisasi seperti Niqab Squad Fondation,  Sedekah Oksigen, ILMI, We Care serta Organisasi Ayo Bergerak Jakarta.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan donasi, ada beberapa organisasi dan yang terakhir kita terima Kamis kemarin dari PKK Kabupaten Bengkalis berupa Masker kain dan makanan tambahan,” jelasnya, Jumat (23/4/2020).

Sebagai Rumah Sakit rujuan pasien Covid tentunya banyak membutuhkan berbagai macam APD diantaranya berupa masker, hand scoon, face shield untuk tenaga medis yang bertugas, dengan adanya donasi dari berbagai pihak tentunya sangat membantu para tenaga medis dalam memberikan pelayanan.

donasi dari dompet dhuafa

 

donasi dari dianadan kawan-kawan

donasi 5

 

donasi 6

 

donasi 7

 

donasi 8

 

donasi 9

 

donasi 10

 

donasi 11

donasi 12