• (0766)700-810

Dokter Spesialis RSUD dan Dinas Kesehatan Bengkalis Kunjungi UPT Puskesmas Rupat Utara

admin1
03 April 2020
11:47
17 Kali Dibaca
Dokter Spesialis RSUD dan Dinas Kesehatan Bengkalis Kunjungi UPT Puskesmas Rupat Utara

BENGKALIS- Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dokter Spesialis RSUD Bengkalis kembali lakukan Kegiatan Pelayanan Kesehatan Rujukan ke UPT Puskesmas Batu Panjang Kecamatan Rupat dan UPT Puskesmas Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut juga turut serta beberapa Dokter Spesialis RSUD Bengkalis seperti, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan dr. Fadler Hidayat, Sp.OG, Dokter Spesialis Anak dr. Madya Ulfa Daniel, SpA, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr. Agnismaya Wonoagung, SpPD, serta Dokter Spesialis Bedah dr. Bayhaqi, Sp.B., FINACS., FICS-KBD2.

kunjungan dokter baihaqi

Kunjungan tersebut berlangsung pada  tanggal 13 Maret 2020 di UPT Puskesmas Batu Panjang Kec. Rupat  dan pada tanggal 17 Maret 2020 di UPT Puskesmas Tanjung Medang Kec. Rupat Utara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasi Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan Ners. Yul Efnarita, S.Kep dan Staf Bidang Pelayanan Kesehatan Rathika Agnes, Amd.Keb.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan pelayanan kesehatan rujukan tersebut Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan H. Ediyanto, SKM.,M.Si menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka Transfer Of Knowledge dan Transfer Of Skill dari Dokter Spesialis RSUD Bengkalis kepada tenaga Dokter dan paramedis di Puskesmas serta memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan spesialis dan mendekatkan  jangkauan pelayanan kesehatan serta meningkatkan pemerataan pelayanan kesehatan rujukan sampai ke daerah terpencil ”, jelasnya.

kunjungan dokter agnis

kunjungan dokter anak