• (0766)700-810

Antisipasi Covid-19 PN Bengkalis dan Dokter RSUD Bengkalis Cek Suhu Badan Karyawan

Admin1
19 Maret 2020
21:16
153 Kali Dibaca
Antisipasi Covid-19 PN Bengkalis dan Dokter RSUD Bengkalis Cek Suhu Badan Karyawan

Bengkalis- Rabu (18/03/2020) Dokter RSUD Bengkalis yaitu dr. Said Muzani, dr. Abdul Aziz beserta 1 orang perawat Muhamad Firdaus, kunjungi Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis guna memenuhi undangan agar dapat melakukan pemeriksaan suhu badan kepada seluruh karyawan PN Bengkalis.

Mengingat Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis merupakan salah satu tempat keramaian untuk mencari keadilan, maka untuk mengantisipasi adanya penyebaran Virus Corona (Covid 19) seluruh karyawan Pengadilan Negeri Bengkalis dilakukan cek suhu badan. Cek suhu badan ini dilakukan kepada 44 orang karyawan Pengadilan Negeri Bengkalis.

Selain melakukan cek suhu badan, pihak Doter RSUD yang dipandu oleh perawat juga mempraktekkan cara yang tepat untuk mencuci tangan, etika batuk maupun bersin ditempat keramaian. Dokter mengatakan mencuci tangan dengan benar merupakan salah satu upaya yang bisa kita lakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam sambutan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, SH, MH, LI menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan suhu badan ini merupakan upaya pencegahan yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis terkait dengan Covid 19.

“Untuk selanjutnya, setiap pengunjung Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis juga akan kita batasi, tidak seperti hari-hari biasanya. Pengunjung yang akan masuk lokasi Pengadilan akan kita lakukan cek suhu badan terlebih dahulu,” ungkap Rudi.