• (0766)700-810

RSUD Bengkalis Kembali Laksanakan Bimbingan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit

cidiw
29 April 2019
13:15
37 Kali Dibaca
RSUD Bengkalis Kembali Laksanakan Bimbingan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit

BENGKALIS - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis kembali melaksanakan bimbingan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1 oleh surveyor dr. Yanuar Hamid, SpPD, MARS dan dr. Bernadette Eka A Wadjoeni, M.Kes oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), ini merupakan wujud komitmen RSUD Bengkalis dalam rangka mempersiapkan survei verifikasi kedua pada bulan Oktober 2019 dan reakreditasi pada tahun 2020 mendatang.

Bimbingan Akreditasi

Bimbingan SNARS

Bimbingan SNARS

Bimbingan ini berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 29-30 April 2019 sebanyak 8 (delapan) pokja yakni Akses ke Rumah Sakit dan Kontinuitas (ARK), Asesmen Pasien (AP), Pelayanan Asuhan Pasien (PAP), Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB), Sasaran Keselamatan Pasien (SKP), Hak Pasien dan Keluarga (HPK), Pelayanan Kefarmasian dan Penggunaan Obat (PKPO) dan Kompetensi dan Kewenangan Staf (KKS).

Dengan diadakan kegiatan bimbingan ini diharapkan rumah sakit dapat meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien serta mengimplementasikan SNARS edisi 1 yang beorentasi kepada pasien. RSUD Bengkalis siap mengikuti reakreditasi pada tahun 2020 medatang dengan menyambet gelar PARIPURNA kembali.