• (0766)700-810

Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Bengkalis Gelar In-House Training Manajemen Nyeri

Admin1
03 Agustus 2020
12:31
11 Kali Dibaca
Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Bengkalis Gelar In-House Training Manajemen Nyeri

BENGKALIS- Guna meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit, Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis menggelar In-House Training Senin, (03/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang pertemuan RSUD Bengkalis, kegiatan yang dilakukan selama dua hari  ini diikuti hampir 110 orang peserta yang terdiri dari Dokter, Bidan, Perawat dan tenaga Fisioterapi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Pelayanan Rita Puspa, S.K.M., M.P, yang sekaligus sebagai pembuka acara tersebut,  serta Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan Heri Pratikno, S.K.M., M.P.H.

Selain bertujuan untuk meningkatkan  mutu pelayanan Rumah Sakit Kegiatan yang dilaksanankan oleh Pokja PAP (Pelayanan dan Asuhan Pasien) ini merupakan salah satu bentuk persiapan Rumah Sakit dalam menghadapi Akreditasi yang akan datang.

Sebagai Ketua Pokja PAP dr. M, Fadli Rabani, SpOG berharap kegiatan tersebut bisa diikuti oleh seluruh peserta dengan baik, beliau juga mengatakan bahwa peserta yang hadir akan dibekali materi sebelum kegiatan berlangsung sehingga peserta bisa lebih memahami materi-materi yang disampaikan oleh pemateri.